Iklan

Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas Canangkan Enam Program Ramadhan

Herman Lutra
Minggu, 03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T04:30:53Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas Canangkan enam program Ramadhan yang akan dilaksanakan selama Bulan Puasa, Hal ini di ungkapkan melalui Kasi Humas Polres Luwu Utara, IPTU Kawaru pada awal Ramadhan Minggu (03/04/2022)

Enam Program Ramadhan yang dimaksud, masing-masing Polisi Berbagi, Polisi Beriman, Polisi Terpadu, Polisi Peduli Vaksin, Polisi Siap 24 Jam, dan Polisi Simpatik.

Enam Program tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan.

"Di bulan puasa tahun ini, polres Luwu Utara memiliki program khusus diantarnya polisi berbagi dimana nanti setiap harinya akan ada pembagian takjil yang dilakukan oleh personil. Polisi Beriman, dimana akan ada sejumlah personil yang tersebar di beberapa titik mesjid untuk melakukan itikaf selama beberapa hari." Ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas.

Selain itu, untuk meminimalisir dan mencegah aksi kriminal di bulan puasa, AKBP Alfian juga telah menekankan kegiatan rutin patroli selama 24 Jam utamanya di malam hari. (HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini