Iklan

Sebagai Bentuk Kepedulian, Forum LSM-PERS Luwu Utara Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Luwu

Herman Lutra
Minggu, 12 Mei 2024, Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T09:52:41Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara Sebagai bentuk perihatin dan kepedulian terhadap sesama LSM dan Insan PERS yang tergabung dalam Forum Komunikasi LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara menyalurkan bantuan kemanusiaan ke Posko korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sabtu (11/5/2024).

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara, Almarwan. Serta sasarannya ada tiga posko.

Usai menyalurkan bantuan di tiga Posko bencana banjir bandang dan tanah longsor, Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara, Almarwan berharap agar para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor tidak ada lagi yang merasakan kedinginan dan kelaparan.

"Kami sangat berharap dengan adanya bantuan dari segala penjuru yang masuk di Kabupaten Luwu dapat memenuhi kebutuhan saudara kita yang terkena bencana banjir dan tanah longsor serta tidak ada lagi saudara kita yang merasa kelaparan maupun kedinginan," harapnya.

Selain itu, Almarwan juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut berpartisipasi membantu dan mempercayakan Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara menyalurkan bantuan kemanusiaan ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak untuk semua para donatur yang ikut berpartisipasi membantu saudara kita yang terkena musibah," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bone Lemo, Andi Baso mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara.

"Saya mewakili saudara kita yang terkena musibah mengucapkan terima kasih kepada Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara atas perhatiannya terhadap saudara kita di Luwu," tuturnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini