Iklan

Pekan Olahraga Dan Seni Ke-VII (PGRI) Luwu Utara, Resmi Dibuka Indah Putri Indriani

Herman Lutra
Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T15:51:42Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Pekan Olahraga dan seni (Porseni) ke VII Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Luwu Utara, secara Resmi Di Buka Oleh Bupati Luwu Utara, Rabu 09/11/2022.


Tidak kurang dari 2000 guru se kabupaten Luwu Utara ikut ambil bagian pada kegiatan yang di pusatkan di desa kalotok dan desa pompaniki kecamatan Sabbang selatan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengapresiasi pengurus PGRI Luwu Utara yang menjatuhkan pilihan pada kecamatan Sabbang selatan sebagai tuan rumah perhelatan pegelaran yang sangat meriah ini.

"Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi masyarakat kecamatan Sabbang Selatan khususnya desa kalotok dan pompaniki, karena sejak terbentuknya sebagai kecamatan baru ini kali pertamanya menjadi tuan rumah Porseni PGRI, tentu kita berharap ini mampu menjadi gairah pertumbuhan perekonomian bagi para pelaku UMKM,"Terangnya.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap kiranya kegiatan Porseni ini selain menjadi wadah berkumpul dan silaturahmi, kiranya dapat di jadikan tempat konsolidasi untuk bergerak maju dan bangkit dalam menuntun peserta didik, apa lagi saat ini pemerintah pusat telah meluncurkan kurikulum baru yaitu kurikulum merdeka.

Melalui kurikulum merdeka tersebut, saya menitipkan kepada bapak ibu tenaga pendidik untuk memahaminya secara utuh agar guru masa depan bukan lagi bertindak sebagai transfer pengetahuan semata tetapi benar-benar mampu menciptakan siswa sebagai pembelajar tangguh, berintegritas tinggi santun dan mampu beradaptasi dengan perubahan di abad 21, serta slogan kurikulum "Tergerak, bergerak dan menggerakkan" harus terpatri dalam hati sanubari agar pendidikan kita di Luwu Utara bisa bergerak ke arah yang lebih baik,"Pesan Bupati Indah Yang hadir di dampingi Oleh Wakil Bupati Luwu Utara.

Ia pun mengajak semua pihak untuk menjadikan Porseni ini tempat yang menggembirakan di lakukan dengan menjunjung tinggi sportivitas, Mari perlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat.

Selamat bertanding, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mengambil bagian dalam pelaksaan kegiatan ini, semoga semuanya bernilai kebaikan,"Tutupnya.

(Srs/Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini