Iklan

Ketua KONI Lutra: Alhamdulillah Atlet Lutra Raih Empat Medali Emas Dan Sepuluh Perunggu

Herman Lutra
Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T13:48:58Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Sinjai
Atilit Luwu Utara berlaga di Porprov Sulsel XVII Tahun 2022, saat ini Luwu Utara sudah meraih 4 (empat) medali emas .

Hal tersebut diungkap Ketua KONI Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar, saat konfirmasi awak media melalui whatsapp pribadinya, Senin (24/10/2022).

"Alhamdulillah haru ini kita meraih empat medali emas masing-masing dari tim cricket putra, taekwondo, petanque dan anggar," tulisnya.

Lanjut Ketua KONI Luwu Utara ini yang akrab dengan Sapaan UJe mengatakan bahwa untuk tim cricket berhasil menumbangkan tuan rumah.

"Untuk taekwondo berhasil mengalahkan Sidrap di kelas under 49 kg. Sedangkan untuk petanque sendiri mengalahkan Pangkep dengan skor 13-11 dan untuk Anggar berhasil bantai Gowa ," pungkasnya.

Lanjut Hamrullah "kita berharap medali yang diperoleh hari ini terus menjadi penyemangat bagi cabor yang lain. Terlebih kita mendapat dukungan dan support langsung dari ibu bupati saat pembukaan pada Sabtu lalu"

"Selain empat medali emas yang kita raih, kita juga meraih dua medali perak dari cricket putri dan atletik serta 10 perunggu dari cabor judo empat, petanque putra satu, karate dua, panahan dua dan takraw putri satu," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa, pertandingan masih berlangsung dan kesempatan meraih medali masih ada.

"Pertandingan masih berlangsung dan cabor lain masih berkesempatan meraih medali, tetap semangat dan berjuang para atlet Luwu Utara," kuncinya.

(Accy)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini