Iklan

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Semangati Atlet Yang Tengah Berjuang di Porprov Sulsel 2022

Herman Lutra
Selasa, 25 Oktober 2022, Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T02:22:35Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Sinjai
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin semangati atlet yang tengah berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan.

Legislator tiga periode memberikan dukungan kepada atlet dengan datang langsung di Sinjai dan Bulukumba.

"Hari ini saya menyambangi atlet di Sinjai, besok saya ke Bulukumba menemui atlet yang bertanding di sana," kata Karemuddin di Sekretariat Kontingen Luwu Utara, Jl Pramuka, Sinjai, Selasa (25/10/2022).

Karemuddin senang melihat capaian Luwu Utara di Porprov kali ini.

"Saya dapat info kontingen Luwu Utara sudah meraih enam emas hingga pagi ini, ini capaian yang luar biasa, sudah melampaui hasil yang diraih pada Porprov sebelumnya," kata Karemuddin.

DPRD sendiri, lanjut dia memastikan akan mengawal perbaikan fasilitas dan pembinaan cabor dan atlet berprestasi.

"DPRD bersama Dinas Pemuda dan Olahraga dan juga KONI akan memastikan cabor dan atlet berprestasi dapat pembinaan dan sarana yang baik," paparnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar optimistis medali yang diraih masih akan bertambah.

"Hingga pagi ini kita sudah dapat enam emas dan puluhan medali perak dan perunggu, saya optimistis masih bertambah, karena masih ada cabor andalan kita yang sementara berjuang," tuturnya.

(Accy)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini