Iklan

Pelayanan Terbaik RS Hikmah Masamba, Lansia Ini Mengaku Lekas Sembuh Usai Perawatan

Herman Lutra
Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T05:16:31Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kepuasan pelayanan kembali diungkap salah satu pasien Rumah Sakit (RS) Hikmah Masamba usai menjalani perawatan rawat inap selama lima hari.

Ida, pasien berumur 70 tahun ini sebelumnya mengeluhkan sejumlah gangguan kesehatan yang dialami hingga membutuhkan perawatan insentif.

"Jumat lalu (16/09), saya dijemput oleh Ambulance milik RS Hikmah disaat kondisi tubuh saya sudah sangat drop," ujar Ida, Rabu (21/09/2022).

Pasien dari desa Buntu Torpedo ini menceritakan jika dirinya langsung dibawa ke ruang IGD dan ditangani langsung oleh dokter Riswan Idris sebagai salah satu spesialis di RS Hikmah Masamba.

"Usai dari IGD, saya ditempatkan di ruang VIP dengan fasiltas yang nyaman untuk beristirahat. Kini saya sudah sehat kembali ," lanjut Ida.

Usai menjalani observasi dan perawatan, kesehatan Ida berangsur membaik hingga dokter Riswan Idris mempersilahkan pasien kembali ke rumah untuk beristirahat.

Sementara itu, Dokter Riswan Idris menyebutkan jika pelayanan prima dan maksimal yang diberikan, sudah menjadi motivasi yang wajib dilakukan oleh pihaknya di RS Hikmah Masamba.

"Pelayanan paripurna dengan fasilitas lengkap, dokter spesialis serta tenaga medis adalah hal penting untuk menunjang kesembuhan pasien kami," ujar dokter Riswan yang juga selaku Komite Medik dan Pelayanan Medik Rumah Sakit (RS) Hikmah Masamba.

"Rumah Sakit Hikmah Masamba adalah salah satu pilihan terbaik calon pasien untuk melakukan rawat inap atau rawat jalan," kuncinya.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini