Iklan

Sosialisasi Terpadu Peningkatan Kepatuhan Badan Usaha Dalam Penyelenggaraan (PJKN)

Herman Lutra
Kamis, 09 Juni 2022, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T12:54:54Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Wakil Bupati Luwu Utara Sauib Mansur, Membuka Kegiatan Sosialisasi terpadu dalam rangka peningkatan kepatuhan badan usaha dalam penyelenggaraan program jaminan kesehatan nasional yang berlangsung di aula Bappelitbangda Kabupaten Luwu Utara. Rabu (08/Juni /2022)


"Sambutan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur"

Terima kasih atas kehadiran kita semua dengan beberapa kali dilakukan acara yang sama di tempat yang berbeda dengan waktu yang berbeda tapi saya yakin tujuannya sama kita Hadir di sini tentu untuk mendukung program pemerintah yaitu untuk menyukseskan apa yang kita sebut sebagai jaminan kesehatan karena undang undang atau peraturan telah mensyaratkan kepada kita sekalian bahwa siapa pun wajib untuk ikut sebagai kepesertaan BPJS.

Sosialisasi atau penyampaian informasi informasi aktual yang penting kita dengarkan yang jelas bahwa BPJS ini memang sistemnya pertama Protection yang kedua sharing yang ketiga ada Compliance

Saya mengapresiasi atas kegiatan ini karena sebagai pemerintah tentu kita harapkan agar sosialisasi ini sampai kepada sasaran kemudian setelah itu pemerintah pasti akan merasa bersyukur kalau semua warga ikut ke dalam program BPJS baik yang dikerjakan oleh pelaku ekonomi kita maupun yang PBI dan Non PBI lainnya.

Turut Hadir : Kepala Kejaksaan Negri Luwu Utara Haedar SH. MH , Kepala BPJS cabang Palopo Harbu Hakim S.Kom AA.AK, Plt Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Enyon S. Sos.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini