Iklan

Selenggarakan Kursus Orientasi Kepramukaan Bagi (Mabi)

Herman Lutra
Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T00:16:53Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara, menyelenggarakan Kursus Orientasi Kepramukaan bagi Majelis Pembimbing (Mabi) cabang dan ranting serta pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara, Sabtu 18/06/2022 (Pagi).


Kegiatan yang di rangkaiakan dengan rapat kerja cabang tersebut rencananya berlangsung Dua hari terhitung mulai 8 Juni hingga 9 Juni, bertempat di Auditorium Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Luwu Utara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur yang merupakan ketua Kwarcab gerakan Pramuka Luwu utara meyampaikan bahwa kursus orientasi ini sebagai langkah awal pengurus Kwartir Cabang Luwu utara serta Majelis Pembimbing (Mabi) cabang dan ranting dalam mengembangkan gerakan Pramuka di Luwu Utara.

"Sebelum kita melangkah lebih jauh, proses seperti ini tentu merupakan langkah awal bagi kita semua untuk lebih mengenal dan memberikan pengetahuan, pemahaman tata kelolah kwartir serta peran tugas dan fungsi kita masing-masing,"Ujarnya.

diharapkan usai mengikuti kegiatan ini seluruh peserta nantinya lebih siap untuk mengabdikan diri serta memberikan Kontribusi bagi perkembangan Kepramukaan dikabupaten Luwu utara, khusus pembinaan kepada kaulah muda generasi penerus, ”Tutupnya.

(Srs)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini