Iklan

Kapolsek Limbong, AKP I Dewa Putu Alit Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD kabupaten Luwu Utara di Kantor Kec Rongkong

Herman Lutra
Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T08:48:55Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Rongkong Tana Masakke Luwu Utara.
AKP I Dewa Putu Alit, di dampingi 
Aipda Agustinus Kala, menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD kabupaten Luwu Masa Sidang ke II Yang bertempat di kantor kecamatan rongkong kabupaten luwu utara propensi sulawesi Sabtu (05/02/2022) jam 09.00 Wita.


kegiatan ini di hadiri Ketua DPRD kabupaten luwu utara Drs. Basir beserta anggota DPRD lainnya, Edwin Patundungi, Ashal Aripin, Rapika Aripin, Yakop Banne, Camat Rongkong Sopian T. Siolanan S,sos M.M
Kapus PKM rongkong Yan Sudirman
Kepala desa, Tokah Adat Masyarakat Rongkong.Tokoh Agama,Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan LSM Tandi Buni.

Adapun salah satu aspirasi masyarakat yang menjadi keluhan dan sorotan pemerhati dan LSM Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) di publik semala ini, yaitu terkait jalan trans Sulawesi poros rongkong yang menghubungkan kecamatan sabbang ke kecamatan Seko,

kami masyarakat jangan hanya dibuatkan jalan untuk memperlaju kendaraan khususnya kami masyarakat rongkong,

dikarenakan jalan aspal banyak tertutup semak-semak, rumput dibahu jalan dan banyak yang longsor tidak pernah ada perbaikan, dan itu membahayakan keselamatan kami selaku pengguna jalan. "ungkap salah satu masyarakat"

Terkait hal tersebut, Anggota DPRD dari fraksi partai Golkar kabupaten luwu utara, Ashal Aripin berjanji akan mengupayakan membahas untuk mencari solusinya.

Ya kita akan bahas dan upayakan segera mungkin ada alat exsakapator yang stand bay di wilayah rongkong Seko jadi ada longsor segera dibenahi." Tuturnya"

Kegiatan ini berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan CHSE. (Rata)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini