Iklan

Patroli Malam Hari, IPTU Awaluddin Pimpin Langsung Personil Dijalan Trans Limbong Eeko

Herman Lutra
Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T23:43:26Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Rongkong Lutra
Dengan meningkatnya curah hujan akhir-akhir ini diwilayah khususnya Kec. Rongkong hari Minggu tanggal 06 November 2022 Pukul 23.30 wita Kapolsek Limbong H. AWALUDDIN memimpin personilnya untuk melakukan patroli di Dsn. Komba Ds. Komba Kec. Rongkong Kab. Luwu utara.


Seperti dijelaskan Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK agar para Kapolsek jajaran untuk selalu siaga tanpa mengenal waktu dengan situasi tempat tugasnya terutama dengan siap dalam menangani apabila terjadi bencana alam.

Berdasarkan pantauan Kapolsek dilapangan menyebutkan, bahwa landasan ruas jalan beton yang ada di Dusun Komba Desa Komba Kec. Rongkong Kab. Luwu Utara telah terjadi longsoran sepanjang 5 M dengan kedalaman sekitar 4 M.

Karena jalan tersebut merupakan jalan yang ramai dilalui baik pada siang hari maupun pada malam hari maka Kapolsek menghimbau kepada warga agar berhati-hati apabila melintas dijalan tersebut, termasuk sepanjang jalan lereng gunung karena tidak menutup kemungkinan bisa terjadi longsor di tempat lain.

Selain patroli dan sosialisasi Kapolsek Limbong telah kordinasikan dengan Camat Rongkong mengenai hal tersebut untuk dilanjutkan ke instansi terkait (PUPR) untuk dilakukan tindakan pembenahan.

Dengan adanya rasa peduli yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Kapolsek bersama anggotanya, PISAR NURDIN (Bapak Jepi) warga masyarakat sangat berterima kasih dan sangat berharap semoga pihak pemerintah memperhatikan dan membenahi jalan yang rusak sebelum menimbulkan korban...

(Anca)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini