Iklan

Bang Fauzi dan Indah Putri Kompak Dampingi Putri Sulung di Penamatan Sekolah

Herman Lutra
Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T05:39:19Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com TANGERANG Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi bersama istri, Indah Putri Indriani terlihat kompak saat mendampingi putri sulung di acara penamatan sekolah.

Keduanya terlihat sumringah, seperti pada foto yang dibagikan akun instagram milik Muhammad Fauzi, @muhammadfauzi.id.

Bang Fauzi, sapaan akrab Fauzi, bersama Indah Putri yang juga Bupati Luwu Utara tampak mengapit putri sulungnya Zalika Raeseda Ramadani Putri Fauzi (Zara). Sang putri sulung terlihat mengenakan toga.

Zara baru saja menyelesaikan pendidikan di middle school Pesantren Insan Cendekia Madani (ICM) Tangerang Selatan, Banten. Prosesi penamatan digelar pada Minggu (19/6/2022) pagi.

Sebagai orang tua, Bang Fauzi merasa penting untuk hadir bersama istri mendampingi putrinya. Penamatan adalah salah satu momen yang akan diingat anak dalam perjalanan hidupnya.

“Alhamdulillah, walaupun cukup padat kegiatan, kami masih bisa menghadiri salah satu momentum yang penting dalam perjalan kehidupan anak kami, Zara,” kata Fauzi.

Sebagai ayah dari dua orang putri, Fauzi di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat di Senayan selalu berupaya menyisihkan waktu. Begitu juga dengan Indah Putri Indriani yang diberi amanah oleh masyarakat sebagai bupati Luwu Utara dua periode.
“Harapan kami sebagai orang tua, semoga ilmu yang didapatkan Zara bisa diamalkan dan bermanfaat untuk dunia dan akhiratnya kelak,” sambung anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini.

Bang Fauzi dan Indah Putri Indriani dikaruniai dua orang putri. Putri bungsunya, Naura akan menyelesaikan pendidikan middle school tahun depan di tempat yang sama.

“Doakan kami sekeluarga bisa terus mengabdi untuk masyarakat banyak sesuai tugas yang diamanahkan dan tetap tidak meninggalkan kewajiban sebagai ayah dan bunda,” tutupnya.

(Srs/Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini