Iklan

51 Pejabat Eselon III Pemda Luwu Utara Terima Hasil Talent Pool

Herman Lutra
Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T09:47:25Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
51 pejabat eselon III lingkup Pemda Luwu Utara menerima hasil talent pool, yang diserahkan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. di Aula Laga Ligo Kamis (14/04/2022)

“Ini murni hasil asistensi terhadap rekam jejak potensi dan kompetensi bapak/ibu. Asistensi ini tidak mudah tetapi sudah kita lalui dan lakukan beberapa waktu terakhir. Hasilnya jangan sekadar dibaca tapi bapak/ibu bisa menyusun rencana terutama pengembangan kompetensi secara mandiri dan berkelanjutan. Karena kadang ketika kita sudah ada dalam jabatan, tidak ada lagi kemauan untuk mengembangkan diri,” kata Indah saat menyampaikan arahan.

Dari hasil talent pool tersebut, Indah meminta agar meningkatkan kemampuan analisis.

“Ada beberapa yang harus jadi perhatian karena kelemahan dalam konsep, bekerja tetapi tidak biasa berpikir strategis, tidak mampu membuat problem solving/pemecahan masalah atau tidak punya kemampuan untuk menawarkan jalan keluar dalam artian belum memiliki pemahaman melihat masalah secara komprehensif. Sebab boleh jadi ketika kita berpikir strategis, kita tidak hanya melihat tusi kita saja tapi performance secara keseluruhan. Yang tidak kalah penting adalah kemampuan membangun tim work,” tegas bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah yang hadir didampingi Wakil Bupati, Suaib Mansur, Sekda Luwu Utara, Armiady dan Kepala BKPSDM Nursalim Ramli, juga berpesan kepada pejabat eselon III agar hasil talent pool tersebut dijadikan motivasi untuk lakukan pembenahan sekaligus pengembangan diri baik yang dibayai APBD maupun yang dilakukan secara mandiri. (Rn/Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini