Iklan

19 Ramadhan: Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur Berkunjung Ke Desa Lodang Kecamatan Seko

Herman Lutra
Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T10:53:07Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Seko Luwu Utara
Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur Mengunjungi Desa Lodang Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara Propinsi Sulawesi Selatan Kamis (21/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua kabupaten Luwu Utara itu menyerahkan alat olahraga berupa sepak bola dan bola voli untuk pemuda Desa Lodang.

"Kita tahu anak muda di Lodang ini sangat aktif bahkan di Bulan Ramadhan mereka tetap berolahraga. Bermain bola kaki dan voli terutama. Jadi untuk mempertahankan tradisi bagus ini beri alat olahraga, bola untuk sepak bola dan voli," tandas Suaib.

Lanjut Suaib, olahraga penting untuk tetap dilakukan bahkan di Bulan Ramadhan agar badan tetap fit dan bugar.

"Nabi Muhammad SAW dikisahkan itu meminta para orang tua untuk mengajari anak-anak mereka berkuda, memanah agar tubuh mereka sehat dan kuat. Ini penting untuk melaksanakan syi'ar tentunya," lanjutnya.

Terakhir, mantan kadis PU ini berharap pemuda di Luwu Utara pada umumnya rutin berolahraga.

"Ini mungkin klasik ya tapi jelas bahwa dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Dan ini dapat kita raih dengan rutin berolahraga," tutupnya.
Turut hadir dalam kunjungan tersebut, staf Disporapar kabupaten Luwu Utara, Camat Seko beserta jajarannya dan Polsek Rongkong-Seko. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini