Iklan

Wujud Kepedulian, PT Pengadaian Cabang Syariah Pangkajene Serahkan Sembako Dan Uang Tunai Ke Panti Asuhan Sejati Rappang

Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:28:32Z
masukkan script iklan disini

BIDIK-NEWS.COM, Sidrap -- Sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap Yatim Piatu dan Fakir Miskin, PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Pangkajene melalui Dana Kebajikan Ummat (DKU) yang merupakan Infaq dan Sadaqah dari Nasabah Pegadaian Syariah memberikan santunan kepada Yatim Piatu dan Fakir Miskin yang disalurkan melalui Panti Asuhan Sejati Rappang Jl. Panti Asuhan No. 44 Rappang

Kec. Panca Rijang Kab. Sidenreng Rappang.


Penyerahan berupa sembako dan uang tunai yang langsung diserahkan oleh Pemimpin Cabang Syariah Pangkajene Hardsal Rahman kepada pengurus dan 91 orang anak Asuhan panti asuhan Sejati berlangsung pada hari Selasa, 11 Mei 2021.


Sembako yang di serahkan yakni Beras, telur Ayam dan Uang Tunai sebanyak Rp. 10 Juta.


"Penyerahan santunan ini merupakan salah satu amanah dari Nasabah Pegadaian Syariah dengan harapan dapat bermanfaat bagi Masyarakat khususnya bagi Anak Yatim dan Fakir Miskin serta mendapat keberkahan dari Allah SWT. Semoga kedepannya Pegadaian Syariah dapat berkontribusi lebih kepada Masyarakat", ujar Hardsal Rahman.


Lanjut Hardsal mengatakan bantuan yang di salurkan itu, ia berharap untuk tidak dininal jumlahnya, akan tetapi ini sebagai wujud bentuk kepedulian, tandas Hardsal Rahman. (Risal Bakri)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini