Iklan

Kunjungi Posko Perbatasan, Bupati Amran Didampingi DPRD dan Danramil

Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:28:32Z
masukkan script iklan disini

 


BIDIK-NEWS.COM, Wajo - Hari ke lima semenjak pemberlakuan pengetatan penjagaan perbatasan, Bupati Wajo kembali mengunjungi posko penjagaan perbatasan. 


Kali ini orang nomor satu di Kabupaten Wajo tersebut mengunjungi posko perbatasan Wajo-Luwu di Buriko, Kecamatan Pitumpanua, Senin, 10 Mei 2021.


Amran Mahmud yang didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Elfrianto, Kadis Perhubungan, Camat Pitumpanua, Kapolsek Pitumpanua dan Danramil Pitumpanua menyampaikan bahwa pengetatan penjagaan akan tetap dilakukan sesuai aturan yang dikeluarkan pemerintah pusat yaitu mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021.


"Keberadaan Posko ini merupaka upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya kita di Kabupaten Wajo yang beberapa hari terakhir ini sudah nol kasus," ungkap Amran.


Tidak hanya itu, Bupati Wajo juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.


"Ingat selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak dan hindari kerumunan," imbaunya.


Pada kesempatan tersebut, Amran juga menyerahkan paket sembako kepada para penjaga posko. dirinya meminta kepada para petugas posko untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas serta menjaga kesehatan.


"Tetap Semangat dan jaga ki kesehatan ta supaya bisaki jaga masyarakat kabupaten Wajo," kata Amran menyemangati petugas posko sambil menyerahkan paket sembako.


Sementara Kadis Perhubungan, Andi Hasanuddin menyampaikan bahwa kendaraan yang tidak memenuhi syarat untuk melintas dipersilahkan untuk memutar balik.


"Jadi selain yang memenuhi syarat, misalnya kedaraan logistik atau mengangkut orang sakit kami persilahkan untuk memutar balik," kata Hasanuddin


Setelah meninggalkan Posko perbatasan Wajo-Luwu, Bupati Wajo bersama rombongan menuju ke Pelabuhan Bangsala'e, Siwa. Amran juga menyerahkan paket sembako kepada pegawai honorer yang bekerja di sana.(adv)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini