Iklan

Daftar Lengkap Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Kabupaten Luwu Utara

Herman Lutra
Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T12:08:50Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Luwu Utara secara resmi merilis daftar hasil pemenang Lomba Gerak Jalan Indah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemenang lomba gerak jalan indah dibagi tiga kategori, yaitu kategori sekolah, kategori perangkat daerah, dan kategori umum. Untuk kategori sekolah, dibagi lagi ke dalam tingkatan sekolah, yaitu SD/sederajat, SMP/sederajat, dan SMA/sederajat.

Untuk kategori SD/sederajat, SD 097 Katokkoan keluar sebagai juara I. Disusul SD 099 Masamba dan SD 116 Sepakat, sebagai juara II dan III. Untuk kategori SMP/sederajat, SMP 1 Masamba, SMP 4 Masamba, dan MTs Pesantren Balebo, keluar sebagai juara I, II dan III.

Sementara kategori SMA/Sederajat, SMA 8 Luwu Utara berhasil keluar sebagai juara I. Disusul MA DDI Masamba juara II, dan SMA 1 Luwu Utara juara III. Panitia juga memberikan apresiasi dan penghargaan untuk kategori Perangkat Daerah Lingkup Pemda Lutra.

Untuk kategori ini, Satpol PP keluar sebagai juara I, Dinas PUTRKP2 sebagai juara II, dan Dinas Kesehatan sebagai juara III. Terakhir untuk kategori umum, Bhayangkari Brimob keluar sebagai juara I, IGTKI-PGRI juara II, serta Kelurahan Bone Tua sebagai juara III.

Penanggung jawab kegiatan lomba gerak jalan indah dari Disdikbud, Suharto, mengatakan bahwa para pemenang wajib menghadiri penerimaan piala yang akan dilaksanakan pada Kamis 17 Agustus 2023 malam di Panggung Utama, Cagar Budaya Onderafdeling, Masamba.

“Pemenang lomba gerak jalan indah wajib datang saat pemberian piala oleh ibu Bupati pada pukul 19.30 Wita dengan memakai pakaian batik,” ucap Suharto. Diketahui, pemberian piala bagi pemenang dilakukan saat kegiatan Resepsi Kenegaraan dilakukan,

Berikut Daftar Lengkap Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah:

KATEGORI SEKOLAH
SD/Sederajat
Juara I : UPT SDN 097 Katokkoan
Juara II : UPT SDN 099 Masamba
Juara III : UPT SDN 116 Sepakat

SMP/Sederajat
Juara I : UPT SMPN 1 Masamba
Juara II : UPT SMPN 4 Masamba
Juara III : MTs Pasantren Balebo

SMA/Sederajat
Juara I : SMA Negeri 8 Luwu Utara
Juara II : MA DDI Masamba
Juara III : SMA Negeri 1 Luwu Utara

KATEGORI PERANGKAT DAERAH
Juara I : Satpol-PP
Juara II : Dinas PUTRKP2
Juara III : Dinas Kesehatan

KATEGORI UMUM
Juara I : Bhayangkari Brimob
Juara II : IGTKI-PGRI
Juara III : Kelurahan Bone Tua, Masamba

(LH/Tim)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini