Iklan

MTQ Ke-33 Tingkat Provinsi, Indah Berpesan, Beri Yang Terbaik Dan Jaga Nama Baik Daerah

Herman Lutra
Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T00:37:48Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Takalar
Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulsel 2024 di Kabupaten Takalar berlangsung meriah, kegiatan yang dibuka Pj Gubernur Sulsel, juga dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Kamis (2/05/2024)

Pembukaan MTQ Ke-33 ini berlangsung di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Diawali dengan tarian kolosal sejarah masyarakat islam di Takalar.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga hadir dalam kegiatan itu mengaku kagum atas sambutan hangat dari pemda dan masyarakat Takalar.

" Alhamdulillah kami tentu sangat berterimakasih atas sambutan yang luar biasa bagi kami. Pemda, Panitia, LO dan masyarakat sambutan nya luar biasa. Kita harap semoga selama rangkaian kegiatan MTQ ini semua berlangsung lancar. " kata Indah.

Indah juga berpesan kepada seluruh khafilah khususnya khafila Luwu Utara untuk memberikan yang terbaik dan menjaga nama baik daerah.

" Selamat bertanding, semoga dari MTQ ini akan muncul generasi generasi islami dimasa yang akan datang " tegasnya.

Penjabat Gubernur Provinsi Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat membuka kegiatan, Kabupaten Takalar sangat beruntung bisa menjadi tuan rumah MTQ tahun 2024 ini. Pasalnya, ini merupakan piala bergilir serta hanya dilakukan dalam dua tahun sekali.

"Bersyukurlah Kabupaten Takalar bisa menjadi tuan rumah MTQ, Ini sangat luar biasa karena bisa mendengarkan ayat suci alquran dan lantunannya serta mendapatkan pahala," tutur Bahtiar dalam sambutannya, di Lapangan Kabupaten Takalar, Kamis malam, 2 Mei 2024.

Meskipun hujan mengguyur lokasi MTQ namun semangat keagamaan masyarakat Sulsel, khususnya Takalar dan sekitarnya tak pernah surut mendengarkan lantunan ayat suci alqur'an dari para khafilah 24 Kabupaten kota se-Sulsel. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini