Iklan

17 Peserta PKA Angkatan I Tahun 2024 Luwu Utara, Lakukan Kunjungan Ke BNI Dan Kantor Inkubator UMKM Makassar

Herman Lutra
Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T14:18:21Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Makassar
PKA Angkatan I Tahun 2024 melakukan kunjungan di BNI Kantor Wilayah 07 Makassar dan Kantor Inkubator UMKM Kota Makassar. Jumat (03/05/2024)


Kunjungan ini bertujuan untuk shering langsung PKA dengan pihak BNI sebagai pembina UMKM, kunjungam yang dikemas dalam kegiatan learning to lead ini mengangkat tema transformasi digitalisasi dalam rangka peningkatan UMKM.

Dimana BNI selaku pembina UMKM menghadirkan tiga narasumber, kita banyak sering disana, adapun tujuan kami kesini bagaimana para peserta PKA mendapat insight atau pemahaman dari kunjungan ini. Apa lagi terkait tema yang diangkat terkait transformasi digital dalam upaya peningkatan UMKM jadi sangat tepat kami datang ke BNI untuk shering terkait pengembangan UMKM" kata Koordinator Widyasuara PKA Angkatan I Tahun 2024 Andi Ismawaty SH.

Dirinya berharap dari kunjungan ini peserta PKA mendapatkan inspirasi yang nantinya bisa dibawah dan bermanfaat diwilayah masing masing peserta PKA.

"Harapan kami peserta mendapatkan inspirasi yang nantinya bisa memberikan manfaat, terkhusus saat kembali bertugas di wilayah masing masing. Karena dikunjungan ini kita tidak hanya diskusi dengan BNI saja tapi ada beberapa narasumber termasuk pelaku UMKM itu sendiri" ungkapnya.

Sementara peserta PKA Angkatan 1 ini sejumlah 40 orang dari berbagai daerah termasuk 17 Orang Pejabat Administrator dari Kab. Luwu Utara, 12 Orang dari Kab. Wajo serta dari Provinsi Papua Selatan yang diselenggarakan di PPSDM Kemendagri Regional Makassar. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini