Iklan

Danramil 1403-11 Masamba Berjibaku Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Herman Lutra
Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T00:24:49Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, Personil Koramil 1403-11/Masamba bersama warga dibawa pimpinan Danramil 1403-11/Masamba Kapten Inf Muh. Sukardi melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air bertempat di batas Kelurahan Bone Tua dengan Kelurahan Baliase Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Sabtu (20/1/2024).


Kegiatan kerja bakti ini untuk memperlancar saluran air agar tidak tersumbat oleh sampah dan rumput sehingga air dapat mengalir dengan lancar dan yang utama untuk menghindari penyumbatan air apabila musim hujan,” ucap Danramil.

Terlihat begitu kompak personil Koramil 1403-11/Masamba bersama Tiga Pilar Kelurahan Bone Tua dan Kelurahan Baliase dengan warga berjibaku dengan penuh semangat kerja bakti membersihkan saluran air,” ucap Kapten Inf Muh. Sukardi

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Muh. Sukardi menyampaikan bahwa kerja bakti ini merupakan cara yang sangat efektif dilakukan bersama warga agar saluran air bersih dari tumpukan sampah.

Dengan kerja bakti yang kita kerjakan bersama-sama ini, walaupun pekerjaan berat akan menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama dan hasilnya pun dapat dinikmati oleh warga Kelurahan Bone Tua maupun Kelurahan Bailase, tutup Kapten Inf Muh. Sukardi.

(Tim)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini