Iklan

59 Pengawas TPS Dari 9 Desa Dan 1 Kelurahan Di Kecamatan Sabbang Resmi Dilantik

Herman Lutra
Senin, 22 Januari 2024, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T09:52:44Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Panwaslu Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara resmi melantik dan mengambil sumpah 59 pengawas TPS pada pemilihan serentak 14 February 2024 mendatang, yang mana pelantikan tersebut dipusatkan di gedung serbaguna Dusun Padang Sarre Desa Buntu Torpedo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Senin (22/01/2024)


Sebanyak 59 orang pengawas TPS yang terbagi dari 9 desa dan 1 kelurahan di kecamatan sabbang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang, Abdul Salam, S.Kom.I beserta pimpinan panwaslu kecamatan sabbang kordiv. PPPS Muhklis,SM dan Kordiv. HPPH Muh.qadri,S.Psi di dampingi para stafnya,


Pada kesempatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang Abdul Salam, S.Kom.I berharap kepada pengawas TPS yang baru di lantiknya untuk aktif dalam hal melaksanakan tugas sebagai pengawas TPS dimulai dari dilantiknya sampai dengan hari h pada tanggal 14 Februari 2024.

"Abdul Salam" Jadi harapan kami dari panwaslu Kecamatan Sabang kepada seluruh PTPS yang dilantik pada hari ini diharapkan untuk aktif dalam hal melaksanakan tugas sebagai pengawas TPS dimulai dari dilantiknya sampai dengan hari h pada tanggal 14 Februari 2024, "Tegas Ketua panwaslu Kecamatan Sabang Abdul Salam"

Hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Sabbang ST. KIDAR. S.Sos
Wakapolsek Sabbang, Perwakilan Danramil Sabbang, PPK Kecamatan Sabbang, PKD se kecamatan sabbang.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini