Iklan

Dianggap Punya Power Kuat, AKBP Galih Tekankan Media Punya Tanggung Jawab Besar Di Pemilu 2024, With Great Power Comes Great Responsibility

Herman Lutra
Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T06:44:34Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri tekankan media punya tanggung jawab besar dalam penyelenggaraan PEMILU Tahun 2024. Hal itu ditegaskan AKBP Galih dalam Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu dalam rangka Tahapan Pemuktahiran Data Pemilih dan Penyusunan Daftar Pemilih pada PEMILU Tahun 2024.


"Untuk sekarang ini, Bad News is A Good News berita buruk adalah berita yang baik. saya harap rekan media tidak ikut serta menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa." Tegasnya.

Sementara itu, mengutip salah satu ucapan super hero , Dengan kekuatan yang besar datang pula tanggung jawab yang besar, mantan Kapolrestabes Bandung itupun berharap jika rekan-rekan media dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

"Spiderman dalam filmnya berkata " With Great Power Comes Great Responsibility" dengan kekuatan besar datang pula tanggung jawab yang besar. Dan saya menganggap Media saat ini memiliki kekuatan yang besar karna dengan berita yang rekan-rekan buat akan memberi iklim yang kuat pada PEMILU yang akan digelar 14 Februari mendatang jadi laksanakan tanggung jawab dengan baik termasuk teman teman dari sentra Gakkumdu, jangan sampai kesalahan kecil bisa mencederai PEMILU kita." Imbuhnya.

Rapat koordinasi bersama Sentra Gakkumdu dan awak media yang berlangsung di Soft Coffee Masamba, Senin (13/11/2023) dipimpin langsung Ketua Bawaslu, Kapolres dan Kajari Luwu Utara bertujuan untuk mengantisipasi potensi konflik yang bisa saja terjadi pada pemilu mendatang utamanya menjelang tahapam kampanye serentak yang digelar pada 28 November mendantang.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini