Iklan

Kunjungi 3 Pos Pelayanan Idul Fitri, Kapolres Luwu Utara; Pelayanan Masyarakat Yang Utama

Herman Lutra
Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T12:50:34Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri sebut Pelayanan kepada Masyarakat yang paling utama. Hal itu disampaikan Galih dihadapan seluruh personil gabungan di selalu sela aktivitasnya meninjau langsung Tiga Pos Pelayanan Idul Fitri yang tersebar di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (19/4/2023).

"Kita berikan kenyamanan kepada anggota yang berjaga bukan untuk duduk-duduk saja, tapi disapa masyarakatnya disampaikan diinformasikan ke pemudik kita sediakan layanan apa saja di POS. Itu bisa dilakukan kalau kendaraan lagi berhenti di Lampu Lalu Lintas, di hampiri terus disosialisasikan langsung ke masyarakat. Jadi prioritas kita itu bagaimana pemudik bisa aman dan nyaman." Terangnya.

Selain itu, alumni akpol 2001 satu ini juga berpesan agar para penanggubg jawab senantiasa memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan warga.

"Ruang istirahatnya harus dibuat tertutup agar masyarakat bisa tenang beristirahat." Imbuhnya.

Selain meninjau kondisi POS, didampingi sang istri yang tidak lain Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny Ingrid Galih, mantan kasat reskrim Polrestabes Bandung itupun juga menyerahkan bingkisan kepada seluruh Personil yang berjaga.

Untuk diketahui, demi kelancaran arus mudik tahun 2023, Polres Luwu utara mendirikan Tiga Pos Pelayanan Idul Fitri yang masing masing berada di Tugu Durian Kecamatan Sabbang, Persimpangan Monumen Masamba Affair Kecamatan Masamba dan Jembatan Bone-Bone Kecamatan Bone-Bone.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini