Iklan

Kapolres: Berbagi Ditengah Duka Banjir Luwu Utara

Herman Lutra
Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T03:03:33Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara, AKBP. Galih Indragiri, S.I.K mendatangi beberapa titik lokasi banjir di Waelawi maupun di Salubongko Desa Cenning Kec. Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Kamis (01/09/2022)


Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri, menyerahkan bantuan secara langsung berupa telur, mie instant dan air mineral kepada beberapa perwakilan warga yang terdampak korban banjir, didepan Kantor Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat,

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kapolres Luwu Utara terhadap masyarakat yang tertimpa musibah Banjir akibat tingginya intensitas curah hujan yang terjadi beberapa waktu lalu di kabupaten Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara bersama para PJU yang turut hadir dalam rombongan tersebut memberikan semangat dan berharap agar tetap bersabar tetap menjaga situasi Kamtibmas meskipun dalam suasana tertimpa musibah.

Sebelum meninggalkan tempat Kapolres Luwu Utara memberi menyampaikan kepada Forkopincam, Kepala Desa dan aparat pemerintah yang hadir supaya tetap pro aktif dalam menyikapi warga yang terdampak banjir dan tidak henti-hentinya menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini