Iklan

High Level Monitoring dan Evaluasi (Monev)

Herman Lutra
Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T00:17:38Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Makassar
High Level Meeting monitoring dan evaluasi (Monev) Tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah kegiatan ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Selasa 02/08/2022

Sambutan Gubernur sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman
Apresiasi kepada seluruh kepala Daerah atas capaian kita bersama saya yakin ini adalah kerja keras kita semua

Paling penting bagi kami adalah bagaimana mempercepat pelayanan dan bagaimana mempercepat pembangunan ini semua membutuhkan dukungan kita bersama saya berharap kita akan selalu bekerja sama dan terus bersinergi.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Apresisasi kegiatan ini Untuk pertama kalinya kita melakukan Monev untuk TP2DD meskipun beberapa kali melalui BI kita melakukan kegitan terkait TP2DD.

Kita sepakat TP2DD ini tujuannya adalah selain menyelamatkan uang rakyat juga meningkatkan pendapatan asli daerah terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Kami di luwu utara bekerjasama dengan perbankan yang ada kami telah melakukan Bagaimana memaksimalkan ETPD di di rumah makan penginapn atau perhotelan

Saya sepakat literasi ini yang harus di masifkan inyaAllah kami akan berkoordinasi dengan pihak perbankan yang ada di luwu utara dengan memanfaatka seluruh nasabah untuk memanfaatkan aplikasi Qris ini.

Bukan hanya pendekatan kultural tapi juga pendekatan struktural jadi mengapa kita di evaluasi saat ini. Bukan hanya kebiasaan masyarakat yang di ubah tapi dimulai dari pemerintah dulu. Jadi Bagaimana kita berkomitmen mendorong peningkatan belanja daerah kita.

Poin: Kegiatan tersebut di pimpin oleh Asisten III Bidang administrasi provinsi sulawesi selatan Tautoto Tana Ranggina selaku Ketua Harian TP2DD Sulawesi Selatan di hadiri oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulawesi Selatan Causa Iman Karana, Plt Direktur Bank Sulselbar H Yulis Suandi , Bupati / Walikota Se-Sulawesi Selatan.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini