Iklan

Melalui Rapat Koordinasi Ketua Panwaslu Kecamatan Seko, Himbau PKD Agar Masifkan Pengawasan

Herman Lutra
Minggu, 22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T16:02:11Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Seko Luwu Utara
Panwaslu kecamatan seko Kabupaten Luwu Utara lakukan rapat koordinasi pencegahan pelanggaran dan sengketa pemilu pada pengawasan pencalonan Presiden dan Wapres serta anggota DPR, DPD dan DPRD.

Kegiatan rapat koordinasi ini berlangsung di media center panwaslu kecamatan seko jalan peteran dusun eno timur desa padang balua kecamatan seko Kabupaten Luwu Utara Sulsel, Sabtu (21/10/2023).

Rusmin ketua panwascam Seko melalui pertemuan tersebut
menghimbau kepada PKD agar tetap memasifkan pengawasan dalam tahapan PEMILU yang sedang berlangsung, terutama melakukan inventarisir terhadap baliho-baliho sosialisasi BACALEG yang terpasang secara liar dan juga agar memasifkan sosialisasi terhadap masyarakat untuk menertibkan secara mandiri baliho-baliho tersebut sebelum di lakukan penertiban secara serentak sebelum masuk tahapan Kampanye.

"Lanjutnya" Juga menghimbau kepada PKD agar melakukan pengawasan secara masif terhadap oknum-oknum ASN dan kepala-kepala Desa dan jajarannya yang di larang dalam undang untuk afiliasi ( keberpihakan terhadap salah satu peserta pemilu/caleg) agar segera melaporkan ke panwascam agar segera diproses sesuai peratuaran dan perundang-undangan. "Terang ketua panwascam Seko"

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini