Iklan

Kapolres Luwu Utara Hadiri Rakor Forkopimda Dan Forkopincam Se-Sulsel Di Makassar

Herman Lutra
Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T11:29:02Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Makassar
Kepala Kepolisian Resor Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK hadiri rapat koordinasi forum koordinasi pimpinan daerah Sulsel dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 yang luber, jurdil, lancar, aman dan damai di era baru Sulsel menuju Indonesia maju.

Selain Kapolres Luwu Utara, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kab. Luwu Utara, KPU Luwu Utara, Bawaslu Luwu Utara, Kapolsek Jajaran dan camat.

Kegiatan Rakor ini di laksanakan di Hotel Claro Makassar di Jalan A.Pangeran Pettarani No.03, Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Rabu (11/10/2023).

Kapolres Luwu Utara saat dikomfirmasi mengatakan Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH.,M.Hum, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Sulsel mengatakan bahwa, Rakor Forkopimda dan Forkopimcam se Sulsel ini membahas tentang peran Pemerintah Daerah mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan, Ucapnya.

AKBP Galih Indragiri menambahkan bahwa Polres Luwu Utara siap mensukseskan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak agar Berjalan aman, damai, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini