Iklan

Beri Siraman Rohani Di Mako Polres Luwu Utara, Komjen Pol (PURN) Anton Bahrul, Kita Harus Bangga Jadi Anggota Polri

Herman Lutra
Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T02:47:22Z
masukkan script iklan disini

Bidik-Newa.Com Luwu Utara
Seluruh personil harus bangga menjadi anggota Polri. Pesan itu disampaikan langsung Ustadz Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bahrul Alam saat membawakan siraman rohani di hadapan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri bersama jajaran di mesjid Al-Ikhlas Mako Polres Luwu Utara, Rabu (7/9/2023).


"Kita harus Bangga menjadi seorang anggota polri meskipun dulunya polri itu banyak dihujat dibenci oleh masyarakat. Namun mari tetap berbuat kebaikan dalam melaksanakan tugas yang mulia. Sehingga nantinya polri akan sendirinya dicintai oleh masyarakat dengan berbuat amalan-amalan kebaikan dengan taat beribadah kepada Allah. Swt" Ucap Komjen Pol (Purn) H Anton Bahrul.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri tak menampik jika saat ini Polri harus bekerja keras untuk mengembalikan citra yang baik kepada masyarakat. Motivasi yang diberikan oleh Komjen Pol (Purn) Anton Bahrul menjadi dorongan kepada dirinya sebagai anggota Polri dan personil polres Luwu Utara yang lain untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan fungsi polri untuk melindungi dan mengayomi.

"Kami ucapkan Terima kasih atas kedatangan Ustadz Komjen Pol (Purn) Anton Bahrul di Mako Polres Luwu Utara. Apa yang disampaikan hari ini tentu membawa manfaat dan dorongan yang besar bagi kami anggota polri untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada masyakat dengan ke ikhlasan dan juga dengan disertai niat untuk beribadah kepada Allah SWT." Ungkap AKBP Galih.

Selain memberikan siraman rohani, Komjen Pol (Purn) Anton Bahrul juga melaksanakan Shalat Dhuhur berjamaah bersama Kapolres, Para PJU Polres, Kapolsek dan Personil Polres Luwu Utara.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini