Iklan

Jum'at Berkah: AKBP Galih Indragiri, Pentingnya Berbagi

Herman Lutra
Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T10:54:38Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Wujudkan Polri Peduli Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Paursubbagdal Ops, IPDA Zainuddin, Jumat (11/8/2023) berbagi sembako kepada santri dan santriwati di pondok pesantren Darul Arqam kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara.

Penyerahan bantuan sembako yang diterima langsung pembina pondok, Ustadz Sandi menjadi bagian dari program Jum'at Berkah yang rutin di gelar setiap minggunya.

"Kami berharap dengan rutinnya kegiatan Jum'at berkah ini, bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang diberikan, terutama dalam menunjang kebutuhan gizi adik-adik yang sedang menempuh pendidikan agama di pondok pesantren darul Arqam Masamba." Ungkap AKBP Galih

Program Jum'at Berkah yang di gagas Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri setiap Minggunya melibatkan seluruh satuan fungsi dengan membagikan bantuan maupun makanan kepada masyarakat dan para pekerja sosial.

Tidak hanya berbagi, namun kegiatan itupun diharapkan memberi pelajaran kepada seluruh personil tentang pentingnya arti berbagi kepada sesama.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini