Iklan

Baliase FC Bertemu Baebunta FC Di Laga Final Plasma Jaya Cup 1

Herman Lutra
Senin, 31 Juli 2023, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T05:42:53Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU UTARA
Laga Final Turnamen Sepak Bola Plasma Jaya Cup 1 Mempertemukan Baliase FC VS Baebunta FC. Laga final ini akan berlangsung sore nanti (31/23), pukul 04. dilapangan lallo gauna Lampuawa.

Kedua kesebelasan ini bertemu dibabak Final setelah sebelumnya Baebunta mengalahkan Plasma Jaya Bhayangkara Dengan Skor 4-1 yang dimana dari empat skor itu 3 poin dihasilkan dari tendangan adu pinalti.

Lalu Baliase, mengalahkan Pandak Putra dengan skor 2-1. Dengan mengalahkan lawannya itu, kedua kesebelasan ini akhirnya bertemu di Laga Final.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sore nanti kedua kesebelasan ini akan menurunkan pemain pemain terbaiknya. Seperti Baliase FC, ditengarai tetap menurunkan salah satu skuad terbaiknya yaitu Mastum. Sementara itu, Baebunta FC, mengandalkan penjaga gawangnya Jimmi yang sempat menjadi pahlawan saat adu pinalti laga Baebunta FC melawan Plasma Jaya Bhayangkara FC.

"Kedua kesebelasan ini sangat kuat. Tapi kalau untuk pemain, ya memang baliase, karena baliase ini tempatnya mencetak pemain pemain handal. Banyak yg bermain di club club sepak bola nasional. Bahkan ada yang main di PSM. Tapi kita juga tidak boleh meremehkan Baebunta",Kata Erwin Wijaya.

Dikatakan Erwin, meski baliase memiliki pemain pemain terbaik, namun pola permainannya tidak didukung oleh lapangan yang berkontur bergelombang.

"Karena kita lihat, pola permainan baliase lebih banyak umpan umpan pendek yang memang cocok dilapangan rata"Kata Erwin Wijaya. Sementara itu kata Erwin, Baebunta memiliki pola permainan yang bisa berinteraksi dengan kondisi lapangan.

"Ini yang menguntungkan bagi Baebunta. Tapi pada intinya keduanya sama sama kuat, tinggal keberuntungan berpihak pada siapa", Jelasnya.

Lalu siapa yang akan juara pada laga sebentar sore, Baliase FC atau Baebunta FC ...?

Sekedar diketahui, Turnamen Plasma Jaya Cup I ini mulai digelar pada tanggal 10 Juli 2023, dengan diikuti 24 Club dari sejumlah Daerah di Kabupaten Luwu Utara.

(Hm)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini