Iklan

Tarian Kearifan Lokal Personil TNI-POLRI Warnai Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Luwu Utara

Herman Lutra
Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T05:38:30Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun dengan penuh khidmat sukses digelar, di Lapangan upacara kantor bupati Luwu utara (01/07/2023)


Dihadiri Bupati Indah Putri Indriani dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Luwu Utara, Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dipimpin langsung Kapolres AKBP Galih Indragiri.

Berbeda dengan peringatan HUT Bhayangkara sebelumnya, puncak HUT Bhayangkara tahun 2023bl ditutup dengan pertunjukan kearifan lokal yang disuguhkan oleh Personil TNI dan Polri dalam tari kreasi yang melambangkan Sinergitas TNI - Polri dalam mewujudkan Polri Presisi untuk negeri.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah hingga organisasi yang hingga hari ini terus bersama polri dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Luwu utara. Mohon dukungan agar Sinergi dan soliditas tetap dapat terjalin baik." Ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri usai memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-77.

Sementara itu, ucapan selamat juga datang dari Bupati luwu utara Indah Putri Indriani dengan harapan Bhayangkara senantiasa menjadi garda terdepan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Selamat Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023, senantiasa menjadi pelindung dan pengayom yang baik untuk masyarakat demi terwujudnya insan polri yang presisi." Pungkasnya

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini