Iklan

Tim Voli Putri Luwu Utara Melangkah Ke Semifinal Usai Mengalahkan Tana Toraja

Herman Lutra
Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T14:22:47Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Makassar
Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup tahun 2023 dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun sementara masih Bergulir.

Seperti yang terlihat hari ini, Tim bola voli putri Kabupaten Luwu Utara memperlihatkan taringnya saat berhasil masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan Tim bola voli putri Kabupaten Tana Toraja dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Gor Sudiang Makassar Selasa (13/6/2023).

Mengetahui bahwa Tim Bola Voli Putri Kabupaten Luwu Utara lolos ke Semifinal, Kapolres Luwu utara AKBP Galih Indragiri, S.IK menyampaikan apresiasinya, sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mengharumkan nama Kabupaten Luwu Utara.

”Alhamdulillah bisa ke Semifinal, saya berharap para Atlet tetap semangat, karena mereka tidak hanya membawa nama Polres tetapi juga Kabupaten Luwu Utara, sebagai putri Daerah” kata AKBP Galih.

Dirinya juga berharap Tim Bola Voli Putri Luwu Utara tetap kompak dan konsisten dalam bertanding agar hasilnya dapat dimaksimalkan dan selanjutnya bisa lolos ke Final dan kita bisa dapat juara.

“Terus Jaga kekompakan dan menjaga Kesehatan agar nantinya dapat bertanding dengan maksimal, Dengan begitu kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Luwu Utara di tingkat Provinsi”, Harap Kapolres.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini