Iklan

Personil Polres Luwu Utara Ikuti Sosialisasi Kesehatan Oleh Dokkes Polda Sulsel

Herman Lutra
Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T04:19:06Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Tim Bid Dokkes Polda Sulsel menggelar kegiatan sosialisasi kesehatan bagi personel Polres Luwu Utara bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Rabu (14/06/2023) pagi.


Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai bersama PJU beserta perwira dan Bintara Polres Luwu Utara.

Adapun Tim Bid Dokkes Polda Sulsel yang diketuai oleh IPTU drg. Fuad Aslim sekaligus pemateri pada penyuluhan tersebut.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK, yang diwakili oleh Wakapolres dalam sambutannya, mengucapakan terimakasih kepada tim Dokkes Polda Sulsel yang bersedia hadir melaksanakan penyuluhan kesehatan bagi personel di Polres Luwu Utara.

Sosialisasi ini, sebutnya bertujuan agar personel Polres Luwu Utara mengetahui bagaimana cara merawat kesehatan mulut dan gigi untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas terutama saat berinteraksi dengan masyarakat.

Untuk itu, kepada para personel, ia berpesan agar dapat mengikuti serta memperhatikan dengan seksama sosialisasi itu.

"Setiap personel yang mengikuti sosialisasi akan dibekali ilmu pengetahuan terkait perawatan mulut serta gigi. Maka dari itu, ikuti kegiatan ini dengan serius," pesannya.

Lebih lanjut ditekankan Wakapolres, bahwa sebagai anggota Polri, para personel tentunya harus menjaga penampilan, seperti mulut dan gigi dalam hal memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini