Iklan

Tingkatkan Sinergitas Bersama TNI-Polri Kapolres Luwu Utara Gelar Coffe Morning

Herman Lutra
Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T03:15:10Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Hubungan antara Polri dan TNI tetap solid dan siap bahu-membahu bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusif, di Kabupaten Luwu Utara dalam menjaga sinergitas antara kedua institusi negara ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dari pantauan di Polres Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menggelar Coffe Morning di Lobi Unit Reskrim Polres Luwu Utara yang dihadiri oleh Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai bersama, Pabung 1403 Palopo Wilayah Luwu Utara Mayor Arm. Syarifuddin, PJU, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara beserta Jajaran TNI Luwu Utara, Senin (01/5/2023).

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI-POLRI dalam menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat khususnya di Kab. Luwu Utara ,” ucap Kapolres.

Tujuan Kegiatan itu dilakukan bersama dengan rekan TNI supaya hubungan semakin baik dan semakin solid, dalam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Karena ke depan tugas kita semakin berat, jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat, karena TNI dan Polri adalah saudara, sama – sama mengabdi pada rakyat untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini.” demikian ucap orang nomor satu di jajaran polres Luwu Utara itu.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini