Iklan

Pemeriksaan Dan Pengecekan Kendaraan Dinas, AKBP Galih Indragiri Ingatkan Agar Rutin Lakukan Perawatan

Herman Lutra
Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T06:29:25Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melakukan pemeriksaan/Pengecekan barang inventaris Polres Luwu Utara berupa kendaraan dinas baik roda dua, roda empat di Halaman Mapolres Luwu utara. Kamis, (25/05/2023).


Dalam proses pemeriksaan itu, Kapolres Luwu Utara didampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd, Kabag Log AKP Abu Bakar Salihi bersama dengan beberapa PJU disaksikan langsung oleh masing-masing personel yang bertanggung jawab pemegang Kendaraan Dinas.

AKBP Galih mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kelayakan, Kesiapan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan pada masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi di Polres Luwu Utara.

“Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung, jumlah serta kondisi kendaraan operasional yang dimiliki pada masing masing Bagian, Satua , dan Seksi di Polres Luwu Utara,” ungkapnya

Dirinya juga menambahkan jika pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala, siap digunakan untuk kegiatan Kepolisian dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya patroli, mendatangi TKP dan digunakan untuk persiapan dalam tahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Menurut Mantan Kasat Reskrim Polresta Bandung ini, para personel yang ditugaskan memegang kendaraan dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. Imbuhnya.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini