Iklan

Polres Luwu Utara Gelar Rakor Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H

Herman Lutra
Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T14:16:02Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Untuk keamanan kenyamanan dan kelancaran Arus Mudik Lebaran tahun 2023, Polri dalam hal ini Polres Luwu Utara dan Instansi terkait lainnya, telah mulai mengambil langkah awal dengan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K turut dihadiri dalam rakor tersebut, Pabung Luwu Utara Mayor Arm Safaruddin mewakili Dandim 1403 Palopo, Sekda Luwu Utara Ir. H. Armadi, M.Si. mewakili Bupati Luwu, Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd, perwakilan beberapa instansi dari Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, Kesbangpol, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Lingkup Polres Luwu Utara serta beberapa Perwakilan instansi terkait lainnya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan, rakor ini dilaksanakan untuk menyiapkan rencana pengamanan Idul Fitri 1444 H, khususnya persiapan mudik dan arus balik.

“Kita berharap dengan kerja sama lintas sektoral yang maksimal, pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat lebih baik, serta berlangsung aman dan lancar,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Luwu Utara menyampaikan, Perkuatan personel Polres Luwu Utara yang disiapkan dalam mengamankan kegiatan Idul Fitri tahun ini sangat dimaksimalkan, mohon dukungan dan koordinasi lintas sektoral guna kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan ini.

Sementara Sekda Luwu Utara mengatakan Pemkab Luwu Utara siap untuk membantu kegiatan operasi Ketupat 2023, khususnya dalam bidang pelayanan dan pengamanan.

“Kami mendukung langkah yang diambil oleh Polres Luwu Utara dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman menjelang ataupun Sesudahnya hari Idul Fitri nanti. Kami siap menempatkan personil di pos-pos yang ditentukan, ” katanya.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini