Iklan

Bangun Sinergitas, Polres Lutra Bersama TNI Sholat Jum'at Ber-Jama'ah Di Mesjid Mapolres Luwu Utara

Herman Lutra
Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T08:04:18Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kepolisian Resor Luwu Utara dibawah pimpinan AKBP Galih Indragiri,S.I.K melakukan berbagai upaya baik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian maupun meningkatkan hubungan yang harmonis dengan Instansi terkait yaitu TNI, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional.


Sinergitas TNI dan POLRI terus diintensifkan melalui berbagai forum dan kegiatan positif, salah satunya dengan shalat Jum’at berjamaah secara bersama-sama yang dilaksanakan hari ini, di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara, Jum’at (14/04/2023).

Selain membangun sinergitas, ibadah Sholat Jumat secara bersama ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI-Polri Khususnya TNI 1403 Palopo Wilayah Luwu Utara dengan Personel Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Mengapresiasi Kunjungan Personel TNI 1403 Palopo Wilayah Luwu Utara yang datang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara yang dipimpin Langsung oleh Pabung Lutra Mayor Arm. Syarifuddin.

Kapolres Luwu Utara didampingi Pabung saat ditemui usai pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat mengatakan Jika kedua jajaran saling membaur untuk melaksanakan shalat Jum’at bersama untuk mempertebal keimanan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pelaksanaan Sholat Jum’at berjamaah ini menjadi momentum untuk mempererat persatuan kesatuan satu dan yang lain, terlihat tidak ada sekat yang membatasi kami antar TNI Polri. Safari Jum’at berharap, dengan adanya program shalat Jum’at berjamaah bersama ini, sinergitas antara TNI-Polri setempat bisa berjalan dengan baik senantiasa kompak"

Ditambahkannya "Sinergitas ini akan terus dilakukan guna menjaga kondusifitas kedua institusi dan menjaga soliditas antara TNI dan Polri sehingga dapat menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa, melakukan kerja sama yang harmonis dan sinergi, saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing yang semakin komplek serta jangan terlibat konflik, mempertahankan ego sektoral masing-masing, hindari terjadinya gesekan antar anggota di lapangan, dan bangun komunikasi yang baik antar anggota TNI dan Polri"

Mayor Arm. Syarifuddin mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolres Luwu bersama dengan personilnya yang dimana, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, selalu senantiasa selalu menjaga Kekompakan bersama sehingga Kondusifitas wilayah Kab. Luwu Utara ini bisa selalu terjaga.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Galih Indragiri memberi Bingkisan dalam rangka Bulan suci Ramdhan kepada Personil TNI yang hadir melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dan diterima langsung oleh Pabung Wilayah Luwu Utara Mayor Arm. Syarifuddin bersama Personilnya.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini