Iklan

Sapa Tukang Becak Hingga Supir Truk, Momen Kapolres Luwu Utara Turun Langsung Bagikan Takjil Bersama Bhayangkari

Herman Lutra
Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T06:10:53Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Momentum bulan Ramadhan menjadi Momen yang paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia. Selain meningkatkan amal bersedekah di bulan ramadhan juga diyakini menambah nilai ibadah. Salah satunya dengan berbagi takjil.


Seperti yang dilakukan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri bersama sang Istri Ny Ingrid Galih, Selasa (28/3/2023). Di momentum bulan Ramadhan 1444 H tahun ini, hujanpun tak menyurutkan niat keduanya untuk turun ke Jalan membagikan takjil secara langsung kepada Masyarakat.

"Tidak hanya menambah nilai ibadah saja, tapi dengan turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat secara langsung akan semakin mempererat tali silaturahmi polri dan warga. Semoga apa yang kamu lakukan tidak hanya bermanfaat dan berkah untuk semua tetapi juga dapat mendekatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat agar demi terwujudnya Kamtibmas di Luwu Utara." Ungkapnya saat ditemui usai berbincang dan memberikan takjil kepada salah seorang warga yang berprofesi sebagai tukang becak.

Ryan, salah satu warga Luwu Utara yang melintas dan menerima takjil mengaku senang melihat antusiasme kepolisian saat turun ke jalan untuk membagikan menu berbuka puasa kepada setiap pengendara, meski cuaca sendiri tak menentu.

"Saya liat tiap hari kalau lewat sepulang kerja bapak polisi dengan ibu-ibu bhayangkarinya semangat sekali bagi bagi takjil ke masyarakat, dan saya rasa itu hal yang positif." Tuturnya.

Pembagian takjil gratis sendiri menjadi program Rutin Polres Luwu Utara setiap tahunnya yang digelar setiap hari selama Bulan Ramadhan dengan melibatkan seluruh satuan dan fungsi beserta polsek jajaran dilingkup Polres Luwu Utara.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini