Iklan

Hari Ketujuh Puasa, Kapolres Luwu Utara Berbagi Berkah Ramadhan Di Pesantren

Herman Lutra
Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T00:51:28Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara 
Usai turun ke jalan untuk membagikan takjil secara langsung ke pengendara, Rabu (29/3/2023) giliran pondok pesantren Hidayatullah yang disambangi Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bersama sang istri Ny Ingrid Galih untuk bertemu dengan para santri dalam rangka berbagi berkah ramadhan.

Pengurus pondok pesantren Hidayatullah masamba menuturukan jika kehadiran Kapolres Luwu Utara beserta Bhayangkari tak sekedar berbagi takjil dan berkah ramadhan namun secara tidak langsung memberi motivasi kepada para santri tentang pentingnya berbagi kepada sesama.

"Hadirnya pak Kapolres dan ibu hari ini tentu membuat kami senang. Para santri juga bisa bertatap muka langsung sekaligus semakin semangat belajar agar kelak bisa meraih cita cita tanpa melupakan pentingnya berbagi dan bersedekah serta menolong sesama sesuai anjuran yang diajarkan dalam agama." Ungkapnya

Seperti saat kegiatan sebelumnya, AKBP Galih Indragiri pun tak pernah luput mengingatkan seluruh personil polres Luwu Utara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat salah satunya dengan rutin bertatap muka bersilaturahmi dan membagikan sebagian rejeki kepada warga yang membutuhkan.

"Hubungan yang baik antara polri dan masyarakat tentu akan memberikan dampak yang positif bagi keamanan dan ketertiban di daerah kita. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan turun langsung ke masyarakat bersilaturahmi dan berbagi." Terangnya.

Sementara itu, untuk mengantipasi hal yang tidak diinginkan, Kapolres Luwu Utara juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas khususnya di bulan ramadhan dengan tidak melakukan aktivitas yang dapat menimbulkan konflik, seperti melakukan konvoi utamanya menjelang sahur dan berbuka puasa.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini