Iklan

Panwas Kecamatan Seko Menyasar 6 Desa, Monitoring Sekaligus Mendampingi Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD)

Herman Lutra
Jumat, 24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T12:37:52Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Seko Luwu Utara
Panwaslu kecamatan Seko menyasar 6 desa diwilayah Seko Padang dalam rangka monitoring sekaligus mendampingi Panwaslu Kelurahan/Desa) (PKD) dalam melakukan sampling uji petik atas kinerja (PANTARLI) yang saat ini door to door melakukan pencoklikan data pemilih.

Kegiatan tersebut dilakukan selama 4 hari (20-23/02/2023) mengunjungi Desa Padang Raya, Desa Padang Balua, Desa Hono, Desa Taloto, Desa Marante dan Desa Lodang dengan mengerahkan semua personil Komisioner Panwaslu Kecamatan Seko dan stafnya.

Kegiatan monitoring ini kami lakukan sekaligus pendampingan terhadap PKD yang melakukan sampling uji petik kepada kepala keluarga yang sudah di datangi oleh pantarli untuk memastikan bahwa pantarli dalam melakukan pencocokan daftar pemilih sudah sesuai prosidur dan juknis pencoklikan, ungkap Rusmin, ketua Panwaslu kecamatan Seko.

Selain itu, lanjutnya, kami juga terus menghimbau kepada PKD, apabila menemukan kekeliruan yang dilakukan Pantarli dalam pencoklikan agar segera memberikan saran perbaikan dan selalu mengedepankan koordinasi dengan penyelengara teknis (PPS dan PANTARLI) di wilayah kerja masing-masing.

Jadi kami panwaslu kecamatan perlu memastikan PKD dalam melakukan kegiatan sampling uji petik dan PANATARLI dalam melakuakan pencocokan daftar pemilih sesuai prosudur dan juknis, tutupnya.

(Hasmiati)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini