Iklan

Didampingi Ny. Ingrid Galih, Kapolres Luwu Utara Kunjungi SLB Nur Amin Masamba

Herman Lutra
Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T05:43:25Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ingrid Galih melaksanakan kunjungan dan berikan bantuansosial berupa Sembako, dan Bingikisan Makanan di SLB (Sekolah Luar Biasa) Nur Amin Kel. Bone Kec. Masamba. Selasa (06/12/2022).


Giat tersebut juga dihadiri oleh Kasat Lantas IPTU Abang Lamuddin dan Anggota Bhayangkari Cabang Lutra.

Kegiatan kunjungan dibuka dengan kata sambutan oleh Kapolres Luwu utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K menyampaikan "bahwa kegiatan kunjungan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada murid dan para guru di SLB Nur Amin, Saya sangat merasa bahagia dan senang dapat hadir berkumpul bersama para murid SLB Nur Amin, " Tutur AKBP Galih.

"Semoga bantuan ini dapat berguna buat anak didik SLB Nur Amin dengan harapan apa yang sudah diberikan ini dapat membantu sekolah SLB NUR Amin," Ucap Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung.

Kapolres juga berpesan kepada para guru agar tetap semangat dalam kegiatan mengajar dan
dengan bahasa isyarat kepada salah satu siswa yang tuna rungu untuk tetap rajin belajar.

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SLB Nur Amin Ibu Armawati dan beberapa guru tenaga pengajar anak anak yang berkebutuhan khusus serta beberapa siswa siswi di SLB tersebut dengan penuh suka cita dan kegembiraan.

"Kami Pihak SLB Nur Amin sangat merasa senang mendapat kunjungan dari bapak Kapolres dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikannya kepada SLB Nur Amin. ucap ibu Arma.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini