Iklan

Indah Putri Indriani di HUT Ke XXIII Luwu Utara, Berperan Hidup Itu Wajib Investasi Kebaikan, Terima Kasih Pada Pemprov Sulsel

Herman Lutra
Senin, 16 Mei 2022, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T21:52:03Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU UTARA Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Provinsi Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) atas dukungan yang diberikan kepada Pemda dan masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

“Selamat datang di Bumi La Maranginang, dan semoga kehadiran kita semua membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Luwu Utara,” kata Indah Putri Indriani mengawali sambutannya. Ada yang menarik disampaikan Bupati Luwu Utara dua periode ini.

“Hidup itu wajib menginvestasikan kebaikan. Manusia hadir untuk melakukan aksi, bergerak dan bertindak melakukan perbuatan baik dan menabur kebajikan,” kata dia. Menurutnya, manusia harus mededikasikan hidupnya untuk kebaikan orang banyak.

“Bukan hanya karena kita menduduki jabatan kemudian kita berbuat, tapi siapa pun kita, selama masih diberikan usia oleh Allah SWT, diberikan kesempatan untuk berbuat baik, maka berbuatlah untuk mewujudkan Luwu Utara Sikarai Siporai,” pungkasnya.

Hadir pula Sekda Lutra Armiadi, Sekda Luwu Sulaiman, Forkopimda, Makole Baebunta Andi Masita, Tomakaka Masamba Aidar Idrus, Ketua TP-PKK Lutra Ny. Rahma Nursaid Suaib, Rektor Unanda Annas Boceng, Ketua BKMT Harifah, dan Ketua BKPRMI Amiruddin. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini