Iklan

Satlantas Polres Luwu Utara Siapkan Pengawalan Khusus Pengantar Jenaza, Kasatlantas: Ini Gratis

Herman Lutra
Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T11:57:49Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU UTARA Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara sediakan pengawalan jenazah gratis bagi warga Kabupaten Luwu Utara.
Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP H. Abdul Rahim saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP H. Abdul Rahim mengatakan bahwa penyediaan pengawalan jenazah ini gratis untuk semua warga Luwu Utara.
"Bagi masyarakat Luwu Utara yang membutuhkan pengawalan jenazah, silahkan hubungi nomor telepon 085255255345 atau 085334891601,"kata Kasatlantas AKP H. Abdul Rahim, Senin (17/1/2022).

Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya pengawalan jenazah gratis ini masyarakat tidak lagi melakukan pengawalan jenazah pada ambulance yang dapat membahayakan dirinya dan pengendara lainnya.

"Kita berharap dengan pengawalan gratis yang dilakukan oleh Satlantas Polres Luwu Utara, proses pengantaran jenazah dapat berjalan dengan lancar dan keselamatan di jalan dapat terwujud,"ucap AKP H. Abdul Rahim.

Kasatlantas AKP H. Abdul Rahim juga mengingatkan bahwa dengan adanya pengawalan ini, masyarakat tidak lagi melakukan pengawalan jenazah pada ambulance tanpa di kawal oleh petugas dari Satuan Lalu Lintas.

"Untuk pengawalan jenazah pada ambulance, masyarakat tidak diperbolehkan melakukan pengawalan menggunakan sepeda motor,"ucapnya.

(AK/Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini