Iklan

Muhammad Fauzi Masuk Top 20 Anggota Fraksi Golkar DPR RI Paling Produktif

Herman Lutra
Minggu, 14 November 2021, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T10:38:26Z
masukkan script iklan disini


Bidik-News.Com JAKARTA
Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi masuk Top 20 sebagai anggota DPR fraksi Golkar paling produktif.

Hal itu dirilis oleh Evello Riset berdasarkan riset big data yang dikumpulkan melalui media online dan medsos antara lain facebook, google, twitter, dan youtube. Hasilnya menunjukkan dari 85 anggota DPR RI Faksi Golkar nama Muhammad Fauzi berada di urutan ke 13 sebagai legislator paling produktif diberitakan oleh sejumlah media terkait kegiatan dan fungsinya sebagai anggota legislatif.


Hasil itu saat Tim Evello riset melakukan iset atau pengumpulan data sejak 07 sampai 14 November 2021. Menanggapi hal itu, Muhammad Fauzi menyampaikan peran media sangat dibutuhkan dalam proses kerja kerja legislatif. Sebab media salah satu kanal penyambung lidah yang sangat berpengaruh untuk menyampaikan setiap informasi ke masyarakat.

" Sebagai anggota legislatif yang dipilih oleh masyarakat, wajib rasanya untuk menyampaika setiap kegiatan kegiatan kita ke masyarakat sebagai laporan pertanggung kawaban kita ke masyarakat yang sudah memberi kita kepercayaan untuk duduk sebagai anggota DPR," kata Muhammad Fauzi.

Salah satu sarana penyebaran informasi itu adalah media, baik media online, surat kabar dan media elektronik lainya termasuk juga memanfaatkan media sosial. "Sering saya sampaikan ibarat perusahaan, masyarakat ini adalah pemegang saham terbesar. Nah sebagai anggota DPR yang diberi mandat oleh masyarakat kita wajib menyampaikan ke masyarakat sebagai pemegang saham apa yang sudah kita perjuangkan, apakah kita sudah menjalankan fungsi kita sebagai anggota legislatif.? Melalui media lah kita sampaikan ke masyarakat apa yang sudah dan akan kita kerjakan," pungkasnya.

"Pada kesempan ini saya juga menyampaikan terimakasih kepada media baik media lokal, Nasional dan media internal partai Golkar atas pemberitaanya selama ini. Semoga kedepan sinergi ini terus berjalan dan bisa lebih baik lagi," tutup pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Sekedar di ketahui dari 20 nama anggota Fraksi Golkar DPR RI, Muhammad Fauzi satu satunya legislator senayan dapil Sulsel III yang masuk dalam Top 20 paling produktif.

Berikut Top 20 Anggota Fraksi Golkar DPR RI versi Evello Riset :

1. Meutya Hafid
2. Bambang Soesatyo
3. Dedi Mulyadi
4. Azis Syamsuddin
5. Dave Akbarshah Finarko
6. Alex Noerdin
7. Hetifah Saifudian
8. Melkiades Laka
9. TB Ace Hasan
10. Lodewijk Freidrich Paulus
11. Bobby Adhityo Rizaldi
12. Ahmad Doli Kurnia
13. Muhammad Fauzi
14. Mukhammad Misbakhun
15. Dito Ganinduto
16. Adies Kadir
17. Darul Siska
18. Sari Yuliati
19. Ridwan Bae
20. Mohammad Saleh

(Tim)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini