Iklan

Dalam Rangka Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 Pemkab Soppeng, Ipda Burhanuddin S.Sos M.M Bertindak Selaku Komandan Upacara

Herman Lutra
Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:28:32Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.com,Soppeng----
Dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke- 76 Pemkab Soppeng gelar Upacara Apel kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Jl. Salotungo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan Kanit Idik III Sat Reskrim Polres Soppeng Ipda Burhanuddin S.Sos M.M selaku Komandan Upacara, Selasa 17 Agustus 2021 Pukul 00.00 Wita.


Kegiatan yang digelar setiap tahunnya diikuti oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Wabup Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD Soppeng, Sekda Soppeng, Unsur Forkopimda serta Kepala SKPD, Wakapolres Soppeng, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Jajaran Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng.


Rangkaian kegiatan diawali dengan mematikan lampu di sekitar makam, kemudian menyalakan obor api, Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan ditutup dengan pembacaan doa.

Upacara apel kehormatan dan renungan suci ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam memperingati 17 Agustus pukul 00.00 Wita merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah Gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini