Iklan

Bupati Soppeng Pimpin Pelepasan jenazah Almarhum Bapak Halide Manna

Herman Lutra
Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:28:32Z
masukkan script iklan disini

BIDIK-NEWS.COM,SOPPENG---
Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE memimpin pelepasan Jenazah Almarhum Bapak Halide Manna, ayahanda Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP yang berlangsung dirumah duka, dusun Solie Desa Pising Kec. Donri-Donri, Jumat (20/08/2021)

Almarhum meninggal karena sakit di usia 97 tahun pada hari Kamis 19 Agustus 2021, pukul 11.11 Wita di BTN Malaka Raya Watansoppeng, rumah Judiana Halide. 

Sebelum dilepas terlebih dahulu dilakukan pembacaan riwayat hidup Almarhum Halide Manna oleh Kasubid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kab. Soppeng, Asriani Nur, S.Kom, MM serta Takziah oleh Bapak Muh. Yunus, S. Ag, M.Pd Kepala KUA Kec. Donri-Donri.

Dalam sambutan Bupati Soppeng H.A.Kazwadi Razak, mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Soppeng, kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum Bapak Halide Manna. Kami semua ikut berdoa agar arwah Almarhum diterima disisi Allah SWT sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya. Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan, dapat diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum.

Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan maupun kekhilafan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Marilah kita iringi kepergian Almarhum dengan doa ikhlas kiranya Allah SWT menganugerahkan magfirah-Nya kepada almarhum dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

Almarhum Bapak Halide Manna dimakamkan di Pekuburan Keluarga di Tajuncu.

acara pelepasan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini