Iklan

Masa Pandemi Jelang Hari Kemenangan Wakil Bupati Wajo Masih Sempatkan Berbagi

Rabu, 12 Mei 2021, Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:28:32Z
masukkan script iklan disini

 


BIDIK-NEWS.COM,  Wajo - Seperti tahun-tahun sebelumnya setelah menjabat sebagai wakil bupati wajo H. Amran,SE dimana tiap momen ramadhan yang diwakili oleh istri tercinta Hj. Muna Amran turun langsung ke lokasi berbagi ke warga baik dalam bentuk sembako maupun perlengkapan rumah lainnya. 


Bentuk kepedulian ini adalah wujud dari janji atau nazar Wakil Bupati yang pernah diucapkan jika gajinya tiap bulan tidak akan diterima untuk pribadinya namun akan disumbangkan ke anak yatim, fakir miskin, kaum duafa dan warga yang membutuhkan lainnya, apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini


Selasa, 11 Mei 2021 tepatnya di jl. Akasia samping Warung Palekko 27 Istri Wakil Bupati Wajo yang biasa disapa Hj. Muna Amran didampingi Tim Sosial Bupati turun langsung ke kediaman Jemma yang sebelumnya hanya membaca salah satu postingan warga di FB, dari sana Wakil Bupati Wajo tergerak hatinya untuk berbagi rejeki. 


Sebelumnya, Senin, 10 Mei 2021 Wakil Bupati didampingi Istri tercinta Hj. Muna beserta para srikandinya juga bagi-bagi takjil di depan Rujab Wakil Bupati Wajo, Jl. Pahlawan Sengkang sebanyak 200 paket. Dengan sasaran para pengendara yang lewat khususnya sopir bemor. 


Sesuai keterangan langsung yang disampaikan ke kru wajoterkini.com.(11/5) siang ini. "Alhamdulillah gaji pak wakil masih ada untuk bulan ini jadi saya porsikan ke bapak jemma apa lagi kita ketahui di masa covid-19 ini . Ada  kasur untuk alas tidurnya, dan sedikit sembako,"ucap Hj. Muna Amran. 


Lanjut Hj. Muna "Semoga apa yang diberi hari ini bermanfaat dan jangan dilihat dari nilainya, Insya Allah ini pemberian sudah pak wakil niatkan dan memang nazarnya jika gajinya untuk warga wajo yang tidak mampu,"terangnya.


"Terima kasih kepada ibu dan wakil bupati wajo yang telah peduli kepada kami yang membutuhkan, semoga Allah SWT membalasnya dan melimpahkan rejeki untuk kita semua,"tutup Jemma selaku Warga yang disantuni.


Untuk diketahui segala program tersebut digelar dengan protokol kesehatan, memakai masker dan tidak berkerumun.(red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini