Iklan

Hadiri Open house, Indah Putri Indriani Disambut PJ Gubernur Sulsel

Herman Lutra
Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T12:50:41Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Makassar Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin menggelar open house di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani juga hadir dalam open house itu. Kamis (11/04/2024)


Indah Putri Indriani tiba di rumah jabatan Gubernur sekitar pukul 09.30 WITA. Indah didampingi Pj Sekretaris Daerah Luwu Utara Baharuddin Nurdin, Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir, Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli, dan beberapa kepala OPD lingkup Pemda Luwu Utara diantaranya Kepala Dinas Koperindag Luwu Utara Ajie Saputra, Plt Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara Imran, Kasatpol PP Luwu Utara Ednan Juni Rum dan Kabang Umum Sekretariat Daerah Luwu Utara Sulham.

Indah bersama tamu lainya disambut langsung PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua TP-PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar beserta jajaran.

" Alhamdulillah kita semua masih diberi kesempatan bersilaturahmi saling maaf memaafkan dihari kemenangan ini setelah sebulan penuh kita berpuasa " kata Indah Putri indriani.

Usai bersalaman dengan Pj Gubernur Sulsel, Indah juga menyempatkan diri menyapa sejumlah kepala daerah yang juga hadir dalam kegiatan tersebut,

" Maaf lahir dan batin, sapatau selama perjalanan dalam urusan pemerintahan ada hal hal yang kurang berkenan. Ini juga momen untuk memperkuat silaturahmi antar pemerintah daerah, pemerintah kabupaten dengan Provinsi begitupun sesama pemerintah di tingkat kabupaten " pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini