Iklan

Hadir Di Wonderful Rongkong, Drs Basir Mendapat Sambutan Meriah Dari Peserta Mountain Bike Rongkong

Herman Lutra
Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T10:44:26Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Drs, Basir hadir dalam kegiatan Festival Pesona Luwu Utara yang bertajuk Wonderful Rongkong, kehadiran ketua DPRD tiga periode ini mendapat sambutan meriah dari para peserta dan warga kecamatan Rongkong yang hadir dalam kegiatan tersebut, Minggu (21/04/2024).


Selepas mendampingi Bupati Luwu Utara membuka kegiatan Event Wonderful Rongkong, Drs Basir yang sering di sapa Pak Ketua ini juga ambil bagian untuk ikut serta menjajal jalur mountain bike Rongkong bersam bupati Luwu Utara indah Putri Indriani,

Hal tersebut membuat para peserta mountain bike dari berbagai wilayah antri untuk berfoto-foto bersama Bupati Luwu Utara juga Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir sambil bersalaman, sontak aplos tepuk tangan dan senyum ceria di wajah para peserta yang hadir pada saat itu.

Perhelatan yang bertajuk Wonderful Rongkong, selain menampilkan pergelaran tarian adat kolosal daerah, juga pengunjung disuguhkan penampilan apik beragam jenis layang yang terbang mengitari langit di atas ketinggian daerah Rongkong. Termasuk juga ada kegiatan sepeda santai sambil berpetualang mengitari keindahan alam Desa Wisata Rinding Allo.

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani dalam sambutannya, memberi apresiasi kinerja panitia kegiatan tersebut. Sehingga dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

Turut hadir pada acara pembukaan Event Gelaran Wonderful Rongkong diantaranya, Kapolres Luwu Utara beserta PJU unsur pimpinan Forkopimda Luwu Utara,, para kepala dinas dan sejumlah peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan bahkan ada dari Sulbar, Sulawesi Tengah Sulawesi tenggara, dan Bali,

(Hasmiati, S.Pd)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini