Iklan

Hari Ke 3 Pencarian Korban Longsor Luwu, PJs Danramil 05 Bastem, Personil Masih Semangat

Herman Lutra
Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T10:18:04Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU,
Hari ke tiga proses pencarian korban longsor di Kecamatan Bastem Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan kembali dilanjutkan.


Personil Kodim 1403/Palopo yang tergabung SAR gabungan melaksanakan pencarian hari ke-3 di titik lokasi terjadinya bencana tanah longsor, tetap semangat utk mencari kemungkinan masih adanya korban yang belum ditemukan.

Pjs. Danramil 05 Bastem, Peltu Amaluddin, mengatakan bahwa pada saat melaksanakan penyisiran didapatkan 1 unit motor revo warna merah dan mencium aroma yang menyengat.

Sertu Hamka bersama Kopda Musni Jabatan Babinsa Koramil 05 Bastem Kodim 1403/Plp, Personil yang pertama kali menemukan titik aroma menyengat tsb langsung melakukan penggalian dengan alat seadanya." Tutur Peltu Amaluddin.

Medan yang sulit karena berada di medan terjal sehingga menyulitkan utk melakukan penggalian, disamping itu bertepatan dengan adanya Anjing Pelacak sebanyak 2 ekor dari K-9 Polda Sulsel yang melakukan pendeteksian dilokasi, maka Personil tsb menghentikan aktifitas penggalian." Ungkapnya.

Seluruh Personil Koramil 05 Bastem yang tergabung dalam TIM SAR, saat ini masih tetap semangat utk melakukan Pencarian di Lokasi titik longsor untuk menemukan apabila masih ada Korban yang tertimbun material tanah longsor." Pungkasnya.

(Tim, Danramil Masamba)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini