Iklan

Drs, H.Jasrum Resmi Jabat Kepala Dinas PMD. Sedangkan Drs, H.Misbah Jabat Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Luwu Utara

Herman Lutra
Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T14:40:44Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pimpin serah terimah jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) ke Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintah Desa (PMD)

Dimana sebelumnya Kepala Disdikbud dijabat Jasrum bergeser menjabat Kepala Dinas PMD dan Misbah menjabat Kepala Disdikbud sebelumnya jabat Kadis PMD.

Dalam sambutannya, Bupati Indah mengatakan, di dunia tidak ada yang abadi, datang dan pergi seperti itulah jabatan.

“Amanah ini bukan tujuan tempat terakhir kita tapi bagaimana cara kita memaknai amanah yang diberikan dengan melaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab,” kata Indah.

Indah menuturkan, dalam pekerjaan loyal dan dedikasi yang paling utama dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Semua itu telihat dari kinerja ditempat tugas mereka bekerja. Saya percaya amanah yang saya berikan kepada Pak Jasrum dilaksanakan dengan baik selama jabat kadis pendidikan, Saya doakan semoga tempat barunya bukan tempat tujuan terakhir,”tuturnya

Ia berharap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Misbah dapat melanjutkan amanah dengan rasa tanggungjawab.

“Berkolaborasi secara akselerasi dengan pengawas, kepsek dan guru sehingga implementasi Kurikulum Merdeka dapat terlaksana di satuan pendidikan sesuai program nasional,” pintanya.

Indah memuji kepada kedua kepala dinas tersebut. Ia menyebutkan, Jasrum dan Misbah adalah kepala dinas andalannya.

“Mereka berdua adalah tulang punggung saya. Karena sekolah dan desa suatu yang tak terpisahkan untuk menciptakan sumber daya manusia produktif. Saya harap desa dan sekolah berkolaborasi,” kuncinya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dam Kebudayaan, Misbah, berdesa dan bersekolah yang sejalan karena di desa ada sekolah dan inilah program nasional.

“Saya ucapkan Ibu bupati yang memberikan amanah kepada saya. Saya mengajak kita semua korwil, pengawas dan kepsek kiranya dapat membantu dan mendukung saya seperti mendukung Pak Jasrum untuk menjalankan amanah ini sehingga pendidikan di Luwu Utara semakin maju,”
kata Misbah juga mantan Kadis PMD.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PMD Drs, Jasrum, mengungkapkan apresiasi rekan kerja dinas pendidikan yang telah banyak berkontribusi dalam menjalankan amanah selama 7 tahun di dinas pendidikan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf saya. Mari kita tetap jaga persaudaaraan ini hingga akhir hayat
dan saling sapa,” tutur Jasrum.

Mantan Kadis Disdikbud ini juga berharap teman-teman di PMD dapat membantu dan mendukung dalam menjalankan tugas.

“Mohon dukung teman-teman PMD dan kepala desa dapat berkolaborasi mensukseskan program nasional yang ada di Luwu Utara,” pintanya.

Sertijab dihadiri juga Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Sekda Armiadi, Ketua DPRD Lutra Basir, SKPD, Ketua APDESI Aris Mursalim, para Kepala Desa, Korwil, Pengawas, Kepsek SMP, SD dan TK.

(Hasmiati)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini